Pengumuman Abimanyu Blog

shares |


Mohon maaf kepada semua pengunjung Abimanyu Blog atas ketidaknyamannya dalam mengakses blog kami. Banyak file yang eror ataupun corrupt, dikarenakan dari pihak Ziddu.com menghapus semua file kami. Kami tidak tahu apa penyebabnya. Saya rasa semua sudah tahu, banyak kelemahan yang terjadi pada tempat penyimpanan file tersebut. Tidak ada pemberitahuan sama sekali sebelum file saya hilang semua. Dan saya juga enggan untuk berharap file saya kembali lagi, saya lebih memilih untuk tidak menggunakannya lagi. Berganti ke tempat penyimpanan file yang lain, saya kira itu opsi yang lebih baik daripada harus repot-repot mengurus ke ziddu.


Untuk sementara aktivitas download tidak bisa digunakan. Dan blog masih dalam tahap perbaikan.
Sekali lagi mohon maaf. Terima kasih atas semua saran dan kritikannya.

Salam sukses selalu.

Abimanyu The Adventure

Related Posts