Proposal (Simple)

shares |

PERSIJAB MUDA
KARANG TARUNA JATI WASESO
JATIBEDUG RW III PUNDUHSARI MANYARAN WONOGIRI

Lamp   : 3 Lembar                                                                               Jati Bedug, Juni 2011
Hal      : Permohonan Bantuan


Kepada : Yth. Bapak Donatur
    Di Tempat


Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita. Semoga kita selalu diberi kesejahteraan dan kebahagiaan. Amin.
Generasi muda merupakan potensi bangsa yang perlu dibina untuk menciptakan tunas-tunas bangsa yang berpotensi, mandiri, kreatif, terampil dan berkualitas. Pembinaan kepada generasi muda menjadi penentu wajah bangsa dimasa depan. Masa remaja yang masih dalam proses pencarian jati diri menuju kedewasaan membuat mereka terkadang sulit untuk diarahkan, oleh karena itu perlu strategi untuk bisa menarik remaja untuk memiliki aktifitas yang positif dan mau mengembangkan potensi yang dimilikinya. Salah satu bidang yang bisa menjadi alternatif pengembangan diri bagi remaja adalah bidang olahraga.
Olahraga yang paling populer dimasyarakat dari pelosok kampung sampai kota-kota besar hingga mancanegara adalah olahraga sepakbola. Olahraga ini disamping membuat badan sehat juga dapat melatih remaja untuk kerjasama dalam tim dan membuat mereka dapat menghargai pentingnya kebersamaan untuk berprestasi.
Berdasarkan hal tersebut di atas maka kami remaja dusun Jatibedug Kelurahan Punduhsari Kecamatan Manyaran yang tergabung dalam PERSIJAB MUDA. Bermaksud untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pembinaan generasi muda untuk bisa menjadi wadah bagi anggotanya untuk menyalurkan bakat dan mengukir prestasi. Maka perlu pembinaan berkelanjutan terhadap klub ini serta adanya kelengkapan sarana dan prasarana yang memadai.
Untuk itu kami sangat berharap kepada Bapak/Ibu Donatur, partisipasi serta bantuan dana untuk dapat menunjang kegiatan kami. Perlengkapan yang kami butuhkan antara lain:
1.      Kaos Seragam Sepak Bola
2.      Bola (Anggaran biaya terlampir)
Demikian proposal ini kami sampaikan, atas bantuan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’allaikum Wr. Wb.

Mengetahui,

KALING Jati Bedug                                                 Ketua Karang Taruna


KAMINO                                                                   JUMADI



Ketua PERSIJAB                                                     Sekretaris


AGUS DARMADI                                                    ARIYANTO





ANGGARAN BIAYA

1.      Kaos Seragam Sepak Bola            : Rp. 500. 000
2.      Bola 3 buah @ Rp. 200. 000        : Rp. 600. 000

Related Posts